WASPADA Covid-19, Mari Kita Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga dengan Menjalani Pola Hidup Sehat. Tetap Tenang dan Selalu Waspada  

Tim Voli Ringin Ladeni Kepohagung dengan Skor 3-1

Tim SID Desa Ringin | 02 Juli 2019 11:03:46 | Berita Lokal | 154 Kali

FOTO_Tim voli putra Kepohagung (atas) berfoto bersama dengan tim voli Desa Ringin sebelum melakoni pertandingan bola voli, Senin (1/7) sore kemarin. Adapun susunan pemain yang diturunkan oleh Ringin adalah (dari kiri bawah ) Fitra, Ghonim, Wakhid, Galuh, Wawan, Nasih, Deny.

RINGIN_Tim voli putra Desa Ringin mampu meladeni permaianan Kepohagung dalam pertandingan pertama bola voli dalam rangka mini kompetisi dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim voli putra Ringin, Senin (1/7). Pertandingan berlangsung pada pukul 16.30 WIB dan berakhir pukul 17.30 WIB yang ditandai dengan berkumandangnya adzan maghrib.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Voli selatan balai desa ringin itu, Tim voli desa Ringin menang dengan skor akhir 3-1. Sebenarnya tim voli Ringin bisa saja menang dengan tiga set langsung. Pasalnya, saat Ringin melakoni set ketiga, mereka sudah mengantongi dua kemenangan, yakni di set pertama 25-22 dan 25-20.

Akan tetapi, Kepohagung ternyata tidak mudah menyerah. Mereka menjadikan set ketiga layaknya sebuah harapan terakhir  untuk memperpanjang pertandingan hingga harus melalui set keempat. Poin demi poin berhasil mereka raih, set tiga berakhir dengan skor 20 – 25 untuk kemenangan Kepohagung. Ringin 2, Kepohagung 1. Namun Ringin mampu menyabet kemenangan di set keempat dengan skor 25-23.

Kompetisi tersebut dibuat berdasarkan kesediaan dari empat tim voli desa. Empat tim tersebut meliputi tim voli ringin, Kepohagung, Gembleng Mulyo dan Desa Tuyuhan. Perwakilan dari masing-masing tim melakukan rapat pembahasan pertandingan pada Sabtu (30/6). Di awali oleh Indarto selaku pengurus tim voli Ringin menghubungi pentolan dari keempat tim tersebut di atas. “Awalnya saya ingin buat kompetisi internal Desa Ringin, namun karena tidak memungkinkan maka tak hubungi empat desa tadi” terangnya via telepon Selasa(2/7).

Rencananya Kompetisi ini akan berlangsung dengan pertandingan kandang dan tandang, oleh empat tim dimana dua pemenang dari pertandingan awal akan langsung dipertemukan di partai final. “Pertandingannya Ringin melawan Kepohagung sedangkan Gemblengmulyo melawan Tuyuhan” tambah Indarto.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Alamat Kantor Desa, Desa Ringin RT 04 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
Desa : RINGIN
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 081325508382
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung