WUJUDKAN DESA RINGIN GEMAH RIPAH LOHJINAWE, TOTO TENTREM KERTORAHARJO, BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR  

Malam Puncak Jadi Penutup Rangkaian Acara Peringatan HUT RI Ke 74 RW 01

Tim SID Desa Ringin | 03 September 2019 11:16:49 | Berita Lokal | 1.299 Kali

FOTO_Pembawa acara, Faam menerawang amplop tersegel berisi hasil penialaian Juri karnaval dan lomba hias gapura yang dinantikan ratusan warga di balaidesa Ringin, Minggu malam (1/9) dengan maksud menggoda.

RINGIN_ Panitia HUT RI Pemuda RW 01 menyelenggarakan Malam Puncak sebagai penutup rangkaian acara kegiatan lomba di Balai Desa Ringin, Minggu (1/9) malam. Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB diselenggarakan terbuka untuk masyarakat dengan turut serta mengundang Kepala Desa, dan segenap lembaga desa seperti BPD, RW dan RT.

Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 74 RW 01 Rochim selaku ketua panitia mengaku cukup terkejut dengan bejubelnya masyarakat yang datang pada “Anime masyarakat sangat baik dan membludak, di luar perhitungan kami”jawabnya.

Dalam acara Malam Puncak Pringatan HUT RI ke 74 RW 01 sendiri selain pengumuman hasil lomba, ada lomba hiburan seperti lomba hijab mata tertutup dan lomba menyanyi. Selain itu Panitia juga mengadakan pembagian doorprize untuk para pengunjung yang datang pada acara tersebut. “Ada doorprize buat warga biar gak ngantuk dan acara tetap menarik” ujar Rochim.

Kepala Desa Ringin, Shohibuddin Tamimi mengucapkan selamat kepada Panitia yang dianggapnya telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT RI tingkat RW 01 Desa Ringin. Setidaknya hal tersebut yang disampaikan oleh Kepala Desa (kades) saat sambutan pada kesempatan acara Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 74 RW 01. “Selamat, acara baik seperti ini tahun kemarin sudah meriah, sekarang lebih meriah semoga tahun depan bisa lebih sukses dan meriah lagi, sekali lagi selamat.” kata Kades malam itu.

Pada Tahun ini Panitia berhasil menyelenggarakan lomba-lomba individu anak, dan dewasa, lomba kelompok antar RT seperti lomba menghias gapura dan karnaval dan ditutup dengan acara Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 74 RW 01 Desa Ringin.

Sebagai acara puncak yang dinanti adalah pengumuman hasil penilaian juri lomba hias gapura dan karnaval tahun 2019. Adapun hasil lomba menghias gapura sebagai berikut;

Lomba Menghias Gapura:

Juara I    jatuh kepada RT 06

Juara II  jatuh kepada RT 05

 

Lomba Karnaval :

Juara I                   RT 04

Juara II                  RT 06

Juara III                 RT 01

Harapan I             RT 02&03

Harapan II           RT 05

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Alamat Kantor Desa, Desa Ringin RT 04 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
Desa : RINGIN
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 089698200208
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung