WUJUDKAN DESA RINGIN GEMAH RIPAH LOHJINAWE, TOTO TENTREM KERTORAHARJO, BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR  

Raker Karang Taruna “Muda Perkasa” Bahas 21 Program Kerja

Tim SID Desa Ringin | 17 Juli 2019 12:30:31 | Berita Desa | 900 Kali

FOTO_ Pengurus Karang Taruna “Muda Perkasa” Desa Ringin melakukan foto bersama dengan Pembina dan Kepala Desa pada Selasa (17/7) malam, sesaat setelah Rapat Kerja selesai.

RINGIN_Dinginnya malam tak menyurutkan sejumlah pemuda Desa Ringin untuk datang ke Balai Desa Ringin guna melakukan Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna “Muda Perkasa” Desa Ringin, Selasa (17/7) kemarin. Sekitar 23 Pemuda, dua Pembina Karang Taruna Desa Ringin beserta Kepala Desa Ringin dan dua perwakilan perangkat desa datang pada acara tersebut.

Pukul 19.30 WIB Raker Karang Taruna Desa dimulai dengan dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Muda Perkasa Desa Ringin, Nasrul Hasan. Sedangkan Pembahasan Raker usai pukul 21.30 yang ditutup dengan tanggapan dari Pembina Karang Taruna, Indarto. “Saya kira sudah sangat bagus apa yang terjadi malam ini, tidak terlalu muluk-muluk karena semua hal besar dimulai dari hal-hal yang kecil dahulu” ucapnya kepada para pemuda sebagai pemberi semangat positif di ujung acara.

Dengan suasana yang cukup hangat dan akrab, Raker tersebut mengagendakan pengusulan dan pembahasan program-progam kerja dari tiap seksi dalam kepengurusan kepemudaan tersebut untuk satu tahun ke depan. Setidaknya ada sekitar 21 program kerja yang diusulkan dan dibahas bersama. Sekitar 21 program tersebut muncul dari total enam bidang atau seksi yang mengusulkan dan melakukan presentasi dalam Raker.Adapun presentasi meliputi seksi; Sosial, Humas, Seni Budaya, Olahraga,Keamanan dan Kesehatan.

Selain membahas program kerja untuk satu tahun ke depan juga ditetapkan tanggal berdirinya Karang Taruna “Muda Perkasa” Desa Ringin yaitu Senin tanggal 1 Juli 2019 sebagaimana tercantum pada Surat Keputusan Kepala Desa Ringin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Alamat Kantor Desa, Desa Ringin RT 04 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
Desa : RINGIN
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 089698200208
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung