WASPADA Covid-19, Mari Kita Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga dengan Menjalani Pola Hidup Sehat. Tetap Tenang dan Selalu Waspada  

Ringin Wakili Kecamatan Pamotan dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2019

Tim SID Desa Ringin | 29 Mei 2019 13:07:53 | Berita Desa | 417 Kali

RINGIN_Tim Perkembangan dan Evaluasi Desa Tingkat Kabupaten Rembang, yang dipimpin oleh Abdul Rouf dari Dinpermades Kabupaten Rembang mengunjungi Balai Desa Ringin, Rabu (22/5) kemarin. Tim terdiri dari tujuh orang diantaranya adalah dari Dinpermades, BPBD, dan BAPPEDA. Selain itu hadir pula perwakilan dari beberapa lembaga Desa Ringin Seperti BPD, KPMD,PKK dan Bidan Desa.

Desa Ringin ditunjuk oleh kecamatan Pamotan untuk dinilai dengan anggapan bahwa Ringin termasuk salah satu desa yang cukup berkembang baik. Setidaknya hal tersebut yag dilontarkan dari Mohamad Imron selaku perwakilan dari kecamatan yang turut hadir dalam pagi hari tersebut. "Termasuk Desa Ringin yang kami anggap baik perkembangan administrasi, bangunan, danlain-lain" Ucap Kasi PMD Kecamatan yang menjadi PJ Kades Pamotan.

Penilaian dilakukan dengan cara membagi menjadi tiga tim evaluasi. Masing-masing melakukan tanya jawab dengan Perangkat Desa, Lembaga Desa dan Kades. Tanya jawab pun disudahi sebelum azan zhuhur berkumandang dan dilanjutkan dengan penyampaian masukan dari Tim Perkembangan dan Evaluasi Desa. Pada akhir acara ditutup dengan sambutan dan tanggapan dari perangkat desa, lembaga serta perwakilan Kecamatan.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Alamat Kantor Desa, Desa Ringin RT 04 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
Desa : RINGIN
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 081325508382
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung