WUJUDKAN DESA RINGIN GEMAH RIPAH LOHJINAWE, TOTO TENTREM KERTORAHARJO, BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR  

ANGKAT TOPI "RINJANI" ENERGI POSITIF DARI KARANGTARUNA MUDA PERKASA

Tim SID Desa Ringin | 18 September 2019 12:09:16 | Berita Lokal | 731 Kali

"Sukses", itulah pendapat kami atas terlaksananya pentas perdana RINJANI-Ringin Njagong dan Seni, yang berhasil tayang perdana pada hari Jum'at, 13 September 2019 mengusung tema "Memaknai Semangat 1 Muharram/Hijrah di Era Millenial". Tepat pukul 20.00 WIB acara dibuka oleh duo MC dadakan mas Bambang Getty dan AAk Afandi yang langsung menunjukkan pesonanya dan sangat padu mengawal berjalannya acara dari awal sampai akhir.

Acara diawali lantunan lagu nasyid dari grup Smara Gusti asuhan mas Benny "E-Mayor", kemudian sebagai bentuk nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia Lagu Indonesia dikumandangkan seluruh hadirin didirigeni oleh Mbak Deny dari dusun Dukuhan, dilanjut penampilan Seni Tunggal dibawakan Mas Reza Sambong dan Ganda dari  Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate, dilanjutkan pembacaan puisi oleh mas Eza putra bapak Misbahussurur, Faizin Lovers nyata bisa memukau ratusan hadirin yang memadati balai desa Ringin.

Acara Puncak dari Rinjani diisi tausiyah singkat tapi mengena ,oleh Gus Nashif kiyai muda lulusan Al-Azhar Mesir, tanya jawab singkat sebagai diskusi dua arah juga dilakukan , Kang Min menanyakan: "Bagaimana cara mengasuh dan mendidik anak di era modern" mendapat jawaban yang memuaskan dari Gus Nashif.

Harapannya Rinjani bisa berkelanjutan, menjadi ajang menjalin persatuan penduduk desa Ringin, sekaligus memberikan energi positif dan mengantisipasi dampak negatif diera milenial ini. Terimakasih kepada semua stakeholder dan donatur yang berperan, Pak Inggi, Pak Carik, Pak Wo, Pak/Bu Bayan, Mas Slamet untu soundsystem dan( gensetnya ndak jadi gelap deh), mas Hasan sang Ketua, mas Hilal, mas Rokhim, Mas Ghonim, Mas Edy dansemua yang tidak bisa kita sebut satu persatu hehehe" Rinjani....Ojo Lali Yo"

(ADC-Red)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Alamat Kantor Desa, Desa Ringin RT 04 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
Desa : RINGIN
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 089698200208
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung